Tuesday, August 27, 2013

MOVIE MELULU : Cara Menurunkan Ekspektasi

HELLO!

Selamat datang di MOVIE MELULU ! Sebuah bagian kecil dalam blog gue dimana gue bisa ngebahas tentang dunia perfilman. Gue emang suka banget sama dunia film, ga cuman masalah nonton, tapi produksi juga, jadi di #MovieMelulu gue bisa bagi-bagi cerita dan tips seputar dunia film yang gue cintain banget.

Yuks mulai.
Ekspektasi apa yang mau diturunin?

Kadang kalo kita mau nonton film, pasti kita berharap film itu bagus. Kadang beberapa film bisa mendapat harapan lebih, ntah karena hype diantara yang udah nonton, karena didasarin dari sesuatu yang udah terkenal (kayak buku atau game), mungkin juga karena ada Emma Stone.

"the higher you fly, the harder you fall"

Semakin tinggi ekpektasi kita, semakin besar kemungkinan untuk dikecewakan. Gue yang pencinta film, ngerasain ini banget. Sering banget gue dikecewain sama film-film yang udah gue tunggu lama dan berharap filmnya bagus, contohnya The Avengers. Gue nunggu filmnya udah dari kemunculan pertama Nick Fury di Iron Man. Ta unya... meh.

Source


Jadi, gue ada nih tips-tips supaya ekspektasinya engga ketinggian waktu mau nonton:


Tuesday, August 6, 2013

EROS : A Waltz Without Ground

I made tonight a memory
I can walk for miles and miles
I left a shadow at her feet
I can see her all alone
The night itself a reverie
I can dream this out for a while
I keep her lost in lock and key
Cause she's just my kind of style

She takes my hand and leads me in
It is not over
She sets the mood and so I begin
and I walk over
She speaks the word to make me grin
Can I please have her?
We grab ahold to brace the end
This is what I am speaking of

I made tonight a memory
Yeah, you took me higher and higher
You make it hard for me to leave
But I'm coming back to you

She takes my hand and leads me in
It is not over
She sets the mood and so I begin
and I walk over
She speaks the word to make me grin
Can I please have her?
We grab ahold to brace the end
This is what I am speaking of

I crawled my way back in your head
to hear you speak and dream again
to touch your lips from deep within
A bit like love and heroin
I'll cross the grave
and fight the bends
Carry you out
when the world ends
I'll crash away, and lose you when
You're in my arms 
just like the wind

It's not over, over, over
It's not over, over, over

She takes my hand and leads me in
It is not over
She sets the mood and so I begin
and I walk over
She speaks the word to make me grin
Can I please have her?
We grab ahold to brace the end
This is what I am speaking of

I crawled my way back in your head
to hear you speak and dream again
to touch your lips from deep within
A bit like love and heroin
I'll cross the grave
and fight the bends
Carry you out
when the world ends
I'll crash away, and lose you when
You're in my arms
just like the wind

It's not over, over, over
It's not over, over, over

a song by Angels and Airwaves, My Heroine.

untuk kamu yang berdiri diatas dan melihat ke bulan

Saturday, August 3, 2013

Ramalan Ciri Orang Keren 10 Tahun Lagi

SELAMAT MALAM 
(atau pagi/siang) dan selamat datang di post spesial ini. Janganlah kamu membayangkan mie instan rasa bakso spesial, oh tidak, karena post ini lebih spesial dari bakso-bakso kering tambahan. Mari masuk ke dalam suatu tenda misterius. Dari luar kau tidak bisa melihat ada apa di dalam.. tapi ada suatu rasa penasaran yang menarikmu terus.. terus.. dan hingga akhirnya kau masuk.

Source


"SELAMAT DATANG! Aku tahu kau akan datang.", sebuah suara misterius seketika muncul.

"WANJEENG!", begitulah latahmu. Bulu kudukmu berdiri. Itu-mu berdiri (kalo kamu cowok). Sumpah, seketika kamu kaget.

"Eh santai lah... buset. *Ehem* Perkenalkan, AKU adalah Madam Gaspol!", sesosok wanita tua berjalan pelan dari ujung tenda yang tidak terkena cahaya lampu.


"Dan.. kamu ke sini, karena kamu kepo dengan masa depan, kan?", kata Madam Gaspol dengan suara yang serak-serak seksi

Kamu pun jadi semangat dan ingat terhadap suatu TV show yang heboh di YouTube, "Ya ya ya!"

"Sekitar 10 tahun ke depan?"

"BISA JADIIII!!"

"Tentang solusi global warming?"

"TIDAKKKKKK!!"

"Tentang pacar? Siapa tau gitu 10 tahun lagi masih jomblo.."

"TIDAKKKKKK!!

"Kutu kupret?"

"IYAAAAAAA!!!!"

Sebenenernya kamu tidak ingin mencari tahu tentang kutu kupret. Kamu ingin tahu, rahasia jadi orang keren 10 tahun lagi agar kamu bisa persiapan dari sekarang.. dan menurut Madam Gaspol, ciri-ciri orang keren 10 tahun lagi adalah :


The Good Ones, be part of them!