Tuesday, April 9, 2013

Kisah Alec dan Gadis Fanta

HAI. iya bener udah lama ya. gila, bener banget ya kamu.

udah paham lah ya tentang bagian ini, ini bagian dimana gue meminta maaf kepada lo karena ga pernah ngepost dan sekarang ngepost soalnya sebenernya waktunya bisa dipake buat belajar :) ha hai! nah, klise banget sih alasannya, selain lagi super sibuk kuliah yaa secara di kampus masih jadi bocah ingusan yang ngejar-ngejar nilai dan cinta, gue selalu bingung mau nulis tentang apaan. sampai sekitar beberapa bulan yang lalu, gue menemukan kata terbaik untuk hidup gue: DRAMATIS. so... kenapa ga share cerita-cerita real gue aja? nih salah satunya :)

ini cerita tentang salah satu hari paling berdarah yang pernah gue inget. kejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu, dimana suatu pagi bermatahari cerah, gue siap untuk menimba sumur ilmu (ceritanya mau belajar bareng gituh). karena setelah belajar bareng gue mau ada tanding flagfootball antara team kampus gue, Ganesha Touchdown melawan Polban (kalo ga salah mereka bakalan namain team mereka Bandits karena sekarang belom official), gue dari awal keluar kostan gue udah pake celana pendek yang seksi abis.

Ga tau kenapa, gue lagi males gitu naik motor, jadi jalan kaki dari Cisitu lewat Dago Asri menuju Tubagus. Di trotoar yang lagi sempit karena di bagian kanannya ada ibu-ibu jualan pisang dan kirinya ada got kering yang lumayan kering. TIBA-TIBA....

The Good Ones, be part of them!