Sunday, February 6, 2011

XIBIS

HELLO!

apakabar kalian semua? Gue besok ujian. Ada sekitar 3 ujian lagi, dan kebiasaan buruk gue, kalo ada waktu untuk belajar lebih baik digunakan untuk hal lain, seperti ngepost atau nonton film. Ya tidak apa-apa lah. Semoga aja besok semua guru sakit diare dan tinggal ada guru yang namanya Pak Yaya. Dia banyak berjasa untuk ulangan-ulangan gue. Hehe :D

Hari ini gue mau menceritakan tentang kelas gue yang mamen abis, XIBIS. XIBIS itu aslinya dari nama X CI/BI, tapi karena terlalu imut, kami ganti namanya jadi XIBIS! Kalo mau ngomong XIBIS, harus sambil nge-scream. Biar horror dikit.

Biasanya orang mau masuk kelas gue harus menarikan Salam Xibis. Intinya : meninggalkan semua harga diri lo. U yeah!

XIBIS dipenuhi oleh domba-domba dan serigala-serigala yang kadang bisa bertukar peran. oh my. ini anak-anaknya : (noh fotonya ampe keluar-keluar)



1. Andhika : Dia anak aksel dari SD. Kalo diitung-itung, dia bakal kuliah umur 15 tahun. Hipotesis gue dia akan menikah di sekitar umur 17 tahun. Serem nyet.
2. Marsya : Dia keturunan langsung dari Sultan Hassanudin (mungkin). Pokoknya bangsawan deh. Kalo ngomong sana dia mesti berlutut 1 lutut, tangan dikepal di depan kepala, terus ngomongnya : "Ya Baginda, hamba minta ijin pinjem catatan ya Baginda". Gosipnya dia punya istana di Makassar.
3. Andy : Dulu dia aksel waktu SMP. Anaknya kalo ngomong aku-kamu, jadi jangan kaget kalo ngobrol sama dia. Beberapa kali sering di kegepin Estu nari-nari sendiri.
4. Arga : Kalo dia dulu pernah gue jelasin di 2 post sebelomnya. Anaknya super tajir, dia les di Opren, yang sebulannya bayar 5 jeting. Kalo dia macem-macem, langsung distarter sama anak-anak cowok lainnya.
5. Anin : Anak yang suaranya cempreng banget tapi jago saman. Kalo pacaran sama dia harus memegang prinsip "Cinta itu budeg"
6. Estu : Artman of the class. King of Porn. Wingman gue kalo dalam pemerintahan kelas. Otak gue dan otak dia searah kalo dalam ngejekin guru kimia gue.
7. Switen : Pemain bola di kelas. Sering bergaya seperti polwan namun bisa diandalkan kalo soal tebengan ke Cibubur. Seperti Zidane, kalo macem-macem siap-siap di headbutt.
8. DC "The Dragon" : Dapet nama The Dragon dari nama marganya, Sinaga. Ranking 1 di kelas. Hal ini membuktikan antara dia paling pintar atau dia paling sukses dalam mencontek.
9. Oda Sekar : Hmm.. Lanjut!
10. Syauqi : Pencinta marmut dan berbentuk seperti marmut. Gue pernah kasih hamster untuk ultahnya tapi sama dia malah bunuh dengan sadis. Sejak itu dia menerima title "Le Hamster Killer". Dicari oleh WWF.
11. Mya : Teman sepermainan Syauqi. Hobinya nongkrong di warung kopi sambil nari giring-giring.
12. Dhiya Farah :  Pernah dikerjain sampe nangis pas ultahnya sama guru kimia gue. Anaknya pendiem banget, mungkin dia mengutamakan efisiensi. Ga mau ngomong yang tidak produktif.
13. Khairunisa : Salah satu anak pintar di kelas. Duduknya biasanya di belakang gue kalo ulangan, untungnya dia tidak pelit saat memberikan jawaban (cuman pelit kalo soal duit)
14. Audrey : Mantan anak aksel pas SMP. Setiap kali gue liat dia, dia lagi liat kerjaannya Khairunisa
15. Tanya : Salah satu cewek paling serem yang pernah gue temuin di hidup gue. Ngelirik dikit aja langsung diteriakin "LO MAU APA MA GOAH?"
16. Morgan : Mantan anak aksel  yang paling suka ngejayus tapi ga lucu banget dan paling suka dikicepin. Overproud sama ekskulnya.
17. Sevi : Lumayan baik anaknya. Anak pusdok yang suka makhluk-makhluk dari Korea. Ga ngerti juga tentang sistem sosial ini.
18. Nadia : Anak yang paling niat di kelas. Dari jaman nenek moyang kita masih berupa kura-kura sampe sekarang, susah nemuin anak seniat dia. Mungkin sekali-kali harus niat dalam membantu gue menguasai dunia. Pasti sukses.
19. Ikem : Beduaan mulu sama si Anin, Cewek pinter yang tidak menghormati suatu komitmen. Pernah kalah taruhan ke gue sama Arga tapi ga mau bayar. Saran gue : jangan ke Las Vegas
20. Fritta : Seorang laki-laki di kelas pernah jatuh hati padanya. Sering digombalin sama Estu, Arga dan gue gara-gara pernah dp bbmnya cakep.
21. Arieza : Gue ga terlalu banyak tentang anak ini. Dia mempunyai tampang seperti pembunuh berdarah dingin dari Papua.
22. Irfan : Tinggi, keriting dan jago main saxophone. Diem-diem dia ladiesman mahmud.
23. Yufi : Kecil seperti permen yupi. Kalo bikin kicep orang (terutama Morgan), rasanya tuh dari hati paling dalem.
24. Haji Kevin Saru : Laksamana kelas. Kalo makan pasti ada jatoh, kalo ga lauknya yang perlatannya (makannya ga ikhlas dimakan sama dia). Tukang disuruh guru namun tetep mamen. Tarian dan nyanyiannya membuat jantung sang nenek kumat lagi.

Oh, dan wali kelas goah --> Bu Tita : Sepertinya orang Sunda. Baek banget, bisa diajak nego untuk libur dan pulang cepet.

oia, kalo di pelajaran Robotik, gue punya tim sendiri namanya "Macan Terbang". Terdiri dari gue, Arga, Estu, Morgan, dan Estu. Kalo bikin apa-apa paling rusuh dan sekalinya berhasil langsung bikin pesta!
(Sayap : Irfan + Morgan, Cakar : Estu + Arga, Rahang : Orang gila)


Sepertinya itu aja, akal sehat gue kembali lagi dan gue sadar gue harus belajar lagi. Daaah!

feel free to comment (terutama anak XIBIS yang baca) and don't forget to BEND IT LIKE A BANANA

4 comments:

  1. eh cuy nari giring giring itu tarian suku apa? =_= btw gue baru tau tim robotik lo punya kloningannya estu.

    ReplyDelete
  2. hahaha itu dari Kalimantan. kalo yang cowoknya pake mandau gitu, cocok sekali digunakan lo my. :D

    ReplyDelete
  3. gue cuma hmmm lanjut doank? ckckck RT bgt tuh yg tnt bu Tita...

    ReplyDelete
  4. Hahaha hai kev!!!! Lagi iseng sampe ke post ini kangen cibi uwuwuwuw. Sukseslah ITB nya kalo lagi ada lowong ngepost apa kek gitu okae?

    ReplyDelete

The Good Ones, be part of them!