Sunday, January 2, 2011

Sebuah Permulaan yang Cukup Baru tapi Engga Baru-baru Amat

Hey yaw kalian semua! lama tidak saling mendengar ya..

Pertama, sebelum kita semua beranjak ke main event, gue mau ngucapin : *jeng jeng*
SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2011 !! u yeah
Gimana tahun baruan lau-lau pada? Tahun baruan gue itu super crispy kalo orang bule bilang aka garing. *siap-siap gue curcol* Gue menghabiskan waktu 2 jam untuk perjalanan dari rumah gue di Pejaten sampe rumah om gue di Tambun. 1,5 jam dihabiskan bengong di lampu merah yang ga bisa gerak di daerah Pondok Kelapa bareng bokap gue di atas motor. Biasanya kalo di film-film, kesempatan kayak gini dipakai sama si anak + babe untuk ngobrol dan lain-lainnya, tapi aku, Kvnsaru bersama bapaknya Roy McPaat, sibuk dengerin lagu sendiri-sendiri. Percakapan kita cuman : "Dad, kok lama banget sih" "Iye nih". Sungguh menyegarkan bukan? Ditambah dengan kenyataan bahwa di Tambun (yang mestinya rumah om gue), ga ada orang aja lho. #tragis


Eniweis, ada sesuatu penting yang eke mau sampaikan sama dikau-dikau kaum pembaca yang dengan sangat (tidak) beruntungnya tersasar di sini. Mungkin lo ngeliat perubahan yang ada di blog gue.. sebenernya baru backgroundnya sih.. tapi emang gue mau merekonstruksi blog gue. Kenapa? Mungkin lau-lau juga tau. Gue ngeliat blog gue ini garing bet.
Alasan yang gue paling sadarin (mungkin lo pada juga (ya mungkin juga ga)), adalah sedikitnya post. Blogger macam apa gue yang kalo ngepost sebulan sekali (kadang lebih dair sebulan). Sekali lagi, kenapa? Karena emang gue bingung banget mau ngepost apaan. Gue mau kasih lo pada sesuatu yang bagus, yang lucu, yang menghibur, tapi karena terlalu dipikirin dan ga dikerjain, malah ga jadi-jadi.
Selama ini gue pengen kayak Bang Bena Kribo atau Teteh Raditya Dika, tapi sekarang gue sadar, kalo gue mesti bikin sejarah sendiri, bukan ngikutin jejak kaki mereka. Jadi terima kasih tante-tante, karena udah kasih gue inspirasi yang gede untuk nulis.

Terus lo bakal ngisi apa di blog lo? Gue bakal lebih banyak cerita tentang hal-hal diluar normal yang gue jalanin sehari-hari. Mungkin artikel-artikel gue dulu ga seheboh dulu, tapi setidaknya (mudah-mudahan) ga maksa.
Oh iya, kata mau rekonstruksi blog, dan sekarang yang gue liat beda cuman background, selanjutnya apa? Gue lagi mikirin judul blog yang baru dan sepertinya gue bakal hapus cbox (atau setidaknya ganti yang baru). Kenapa? Terlalu banyak spam, ga enak diliatnya. Jadi kalau anda para pemirsa mau meninggalkan jejak, comment aja

Untuk lau-lau pada, semua kembali di lo, mau temenin gue di perjalanan gue atau naik vespa keliling kota.

Thanks, people

feel free to comment and BEND IT LIKE A BANANA

1 comment:

  1. don't change the name! i think it's the most original name ever and your tagline is superb!

    ReplyDelete

The Good Ones, be part of them!