Friday, January 14, 2011

Bad Day Gone Worst!

HELLO!!

what is the kabar of you pada?
Tumben amat yak gue ngepost 2 hari berturut-turut. ini semua karena kemaren adalah salah satu hari paling sial gue selama 15 tahun 10 bulan hidup gue. Gue harus post sebelom lupa secara gue lebih pikun dari kakek gue. Mau tau lebih lanjut? Halah seneng aja lu denger gue cerita tentang kesialan gue..

Oh iya, itung ya kesialan gue pake Bad Luck Point Meter. Setiap bad luck + 1 poin.


Dimulai saat pagi di sekolah. Kenyataan sekolah aja udah ga enak (+1). Pas gue sampe sekolah itu rasanya hati gue galau banget ga tau kenapa. Langit pun menangis pelan (gerimis). Tau-tau *jeng jeng* salah 1 guru yang paling engga gue harapin masuk, masuk (+1). Mending apa gitu pelajarannya, menjahit kek, eh Fisika nyet.

Selese itu.. olah raga! pertamanya sih #yasudahlah olah raga doang.. Gue sih aslinya males banget, pengennya main ski di pantai (gimana caranya coba). Tauny eh tahunya bacem para pemirsa, guru gue ngelatihnya otot perut. Terus kenapa? Mesti flashback bentar...

Hari sebelomnya gue bolos sekolah. Sekolah cuman ampe jam 10an, ga penting abis. Nah gue alasanya diare karena malemnya makan banyak banget satepadang. Malemnya bokap gue bawa satepadang. Banyak. Gue dengan rakusnya layaknya ayam ketemu cacing, gue patokin deh tuh satepadang ampe mampus.

Balik lagi ke pelajaran olah raga. Pas lagi ngelatih otot perut, rasanya gue jadi mules banget. Yaoloh yarobi, gue engga tahan lagi. Rasanya perut gue mau meledak menjadi kepingan emas (lho?). Dengan muka memelas dan mulas sepertinya bayi kerbau, gue ke toilet dan *bretetet* diare beneran (+1). Karma itu nyata. Sungguhan nyata. Mungkin lain kali kalo gue ga masuk sekolah, alasannya : karena tau-tau kamar penuh dengan uang dan wanita cantik jadi ga bisa keluar. Siapa tau kejadian beneran.

Gue langsung ke UKS untuk dikasih obat ditemenin temen gue, Estu (kapan-kapan gue cerita tetang dia deh), Sebenernya sambil berharap susternya hot kayak di film-film taunya engga. Abis diperiksa luar dalam samping bawah, susternya bilang : "Kalo mencret (ga enak ngomongnya) lagi, ke sini lagi, terus pulang aja". Prinsip itu gue pegang teguh tak terlepaskan terutama bagian "terus pulang aja", lainnya lupa. Layaknya diramalkan, beneran gue mesti ke toilet lagi untuk berdefekasi (ce elah sok ilmiah). Speed dial telfon supir minta dijemput, taunya dia lagi nganter client (kakak gue). Pulang sendiri deh (+1).

Pulang nih. Sejenak damai. Sejenak doang. Gue lagi mengharapkan sebuah kabar gembira dari para rasul seorang cewek. Gue mau ngapa-ngapain ga fokus, rasanya gelisah. Mau makan, gelisah. Mau pipis, gelisah. Mau kayang, gelisah. Tiba-tiba *Incoming message!* <-- ringtone sms gue. Pengenya sih abis baca gini: senyum --> lompat-lompat --> salto --> kejungkel --> patah --> mati --> ditemukan baru seminggu kemudia. Kenyataan abis baca sms misterius tersebut : pingsan --> sadar --> baca lagi --> stress --> lari ke tangga --> kepleset --> jatoh --> ketiban tangga (padahal rumah ga ada tangga). hayoo kira-kira sms itu apaaa? poinnya (+7)

Galau deh seharian. Gue coba curhat ke temen gue, Abel. Temen gue yang lumayan cantik, lumayan bacot, lumayan cempreng. Eniweis, gue lagi cerita sedih-sedih, eh diketawain mulu (+1). Katanya sih cara gue ngomong itu lucu (aduh gimana yaach) tapi ga tau juga. Sepertinya yang kita semua tau, kaum Hawa itu ribet, apalagi kalo ngomong. Ngomongnya A, maksudnya Z. Contoh : Ngomong --> "Ga usah bantuin gapapa.." , artinya --> "YA BANTUINLAH GEBLEK". Sungguh rasanya tak benar, Bel. yea.

Abis itu gue langsung tidur aja biar hari cepet selese. Tough life, baby.

*oh and by the way ada siomay dilindes bajaj di jalur busway : total poin : 12 points of bad luck. shit, man.

PLUS!
gue sekarang udah ada buku tamu lho masbro-masbro sekalian.. itu lho di pojok kanan atas.. klik aja nanti mejik bisa buka sendiri (bukan sulap tapi sihir). mudah-mudahan yang ini engga bisa dispam.. boleh digunakan untuk berkomentar secara general, kalo secara spesigfik post mah di bawah postnya aja abang-none sekalian.. terus untuk exchange link bisa langsung ngomong di buku tamu.. thank you, thank you very much

feel free to comment dan jangan lupa untuk BEND IT LIKE A BANANA

No comments:

Post a Comment

The Good Ones, be part of them!