Thursday, January 13, 2011

Are You Smarter Than Kevin & Arga?

HELLO!!

Ketemu lagi di acara Kick Kevin('s Ass)! hm itu sepertinya akan menjadi acara yang menarik. Orang berlomba-lomba untuk menendang pantat sang maestro. Yang menang akan mendapat kancut bekas gue semalem.

Ngomong-ngomong soal acara, kemaren gue sama temen, Arga, bikin acara baru (yang sebenernya ga baru-baru amat), namanya Are You Smarter Than Kevin & Arga.

Sebelom gue jelasin tentang acaranya itu, gue mau jelasin dulu tentang temen gue si Arga. Si Arga itu anak batak kelasan gue yang paling bisa diajak gila-gilaan sama gue. Dia hobinya itu selain bantuin gue ngerjain orang adalah makan beling sambil nari (eh itu mah kuda lumping). Gue sempet mikir kenapa dia mau diajak gila bareng, mungkin karena dulu dia emang bekas Grogol.. tapi itu cuman mitos kok. Di samping kegilaan yang gila banget, dia pinternya gila banget (gila ya?). Dia kandidat yang cocok untuk jadi seorang "mad scientist" yang kalo di film-film drama kayak Bulan Baru (dan teman-teman seperfileman) suka bikin zombie sambil joget dsb (ga nyambung). Biasanya kalo gue mau diajarin caranya setrika baju fisika atau kimia gue berguru sama dia (kadang diajarinnya waktu ulangan sedang berlangsung) sampe kadang-kadang gue disuruh semedi 6 malam 3 hari di bawah air terjun penganten. gue kasih fotonya aja biar lo tau mukanya:


ga keliatan ya? #yasudahlah

eniweis, balik ke acar gue : Are You Smarter Than Kevin & Arga. Acara ini yang nantinya jadi cikal bakal Are You Smarter Than A 5th Grader? yang ada di USA (bukannya kebalik yah?). Itu lho, acara yang suruh anak-anak SD ngerjain soal-soal demi entertainment.

Sebenernya acara ini dimulainya dengan agak engga sengaja dikit. Gue sama Arga lagi ngerjain soal mat gitu sama temen gue yang namanya Ikem. Berhubung soalnya banyak, gue nyontek deh sama si Ikem (sebenernya kalo soalnya dikit juga kemungkinan gue nyontek), salah satu cewek pinter kelasan gue, yang udah ngerjain dengan rajinnya layaknya petani yang menanam padi di sungai. Di tengah penyonyekan itu, gue yang nyonteknya engga membabi buta menemukan adanya keganjilan seakan-akan gue ngeliat UFO (mm engga selebay itu juga sih). Gue diskusikan dengan si hanoman Arga (baca : membiarkan Arga berpikir sendirian) dan kita (KITA?!) setuju kalo itu salah. SALAH MEN! SALAH! SALAAAHkah ku bila.. kau yang ada di hatiku.. uuu.. yea malah nyanyi

nah si Ikem itu engga bisa nerima dengan lapang dada terbuka kalo teorinya itu salah. Otak gue pun berputar. Gue sama si Arga udah tau kalo misalkan itu salah, secara kemaren pernah dilatianin. Saat itu seakan-akan Dewi Fortuna lagi main baren setan terus berada di pihak gue. Gue kasih deh tuh mba Ikem sebuah taruhan: kalo dia salah, dia mesti ke depan kelas dan ngomong "Saya, Indah Kemala (Ikem) bin Sumiyati, tidak lebih pintar dari Kevin dan Arga". kalo dia bener, gue sama mesti bayar 50rb ke Ikem buat beli permen.

Gosip demi gosip, fakta demi fakta.. Akhrinya si Ikem terbukti salah dan dihukum penjara. Eh itu kalo misalkan dia ngelemparin upil ke polisi. Gue, Arga dan Ikem ngadep guru matnya. Apakah gue bakal bayar ke Ikem? Apakah gue kabur aja? Apakah nama binatang dengan tanduk di kakinya?! Akhirnya... *jeng jeng* sepertinya yang gue perkirakan, mba Ikem salah. u yeah. tapi ternyata eh ternyata tapi.. si Ikem ogah ngomong "Saya memberikan semua harta saya ke Kevin" (yaiyalah).. maksud gue yang udah disepakati tadi. what the? ga puas dengan itu.. maka gue sama Arga bikin :

Gue dan Arga nyulik orang-orang yang ga menghargai hidup dan kita tes (berasa Saw abis). Gue sama Arga bujuk orang-orang untuk ikutan kuisnya. Susah banget cari mangsa. Sungguhan. Yaudah akhirnya, kalo ada orang nyanyi theme songnya Are You Smarter Than A 5th Grader langsung kita kejar kayak kambing ngejar ayam. kayak temen gue, Tenia.

"Ten! lu tau theme songnya Are You Smarter Than A 5th Grader ga? Gimana sih nadanya?"
*langsung dia nyanyi dengan tampang senang dan lugu tanpa tau apa yang akan terjadi*
"SELAMAT! ANDA MASUK KUIS ARE YOU SMARTER THAN KEVIN & ARGA!!"
*mukanya langsung panik* *kabur* *ditangkep* *dikurung*

oh iya, permainannya gini :
  1. Gue kasih pertanyaan, lo jawab. Gampangnya gitu.
  2. Kalo menang, dapet duit
  3. Kalo kalah, ke depan kelas, ngadep kamera dan bilang "Saya (namamu) bin (nama bapakmu) sekolah di (nama sekolahmu) tidak lebih pintar dari Kevin Alexander dan Arga Jonathan.
  4. Pilihan pelajaran : Mat, Fisika, Kimia, Biologi, English, Deutsch, bahasa Indonesia, Akuntansi, Seni, Antropologi, Bisnis, Fotografi, Tata Boga, Tata Busana, Tata Kota. Buuaaanyaaak deh
  5. Ada opsi yang bisa lo pilih:
  •  kopi. ya, anda akan kami beri kesempatan untuk minum kopi. penyajian berupa dilempar.
  • salin. ya, anda akan kami beri salin aka baju ganti. siapa tau keringetan dan keteknya basah.
  • save. ya, anda diijinkan untuk ngesave dan dilanjutkan kapan-kapan lagi.
 anda mau mencoba di tempat anda? SILAHKAN! kalo bisa dishare video hasil tangkapan lo.

tips:
kalo kebetulan yang ikut kuis pinter, kasih pertanyaan mat ini : Kenapa 1 + 1 = 2? Apapun jawabnya, bilang salah dan kasih sebuah pernyataan mat. contoh:
"Kenapa 1 + 1 = 2?'
"Karena itu tambah-tambahan"
"SALAH! SALAH WOOOOO!!! soalnya 2 + 2 = 4"

feel free to comment dan jangan lupa untuk BEND IT LIKE A BANANA

No comments:

Post a Comment

The Good Ones, be part of them!