Saturday, November 6, 2010

The Wedding JBers

HELLO! another day, another story!

hey yow bananas.. sebelom mulai apa-apa nih.. biar lu pada bacanya tuh tenang, mendingan kita semua mastiin kalo di belakang lo ga ada setan, gue kasih 2 detik untuk ngecek. ok ga ada? nah sekarang bawah kolong (kesalahan kebanyakan orang adalah engga ngecek kolong meja -_-) gue kasih 2 detik untuk ngecek. gue mau memberi selamat pada kalian yang lolos dan turut berduka pada yang ga bisa ngelanjutin ngebaca post ini. Mari kita semua mengheningkan cipta untuk mereka yang gugur saat membaca post (theme song : hymne guru)

TERUSIN DOOONG BACANYA.. MAU CERITA NIH GUAAA

Bangsa Indonesiaku yang aku cintai (terutama kaum hawa yang cantik-cantik).. apakah hal tergila yang pernah lo lakuin? kalo ada yang menjawab mencolok matanya presiden (peace pak! no maksud) maka anda berhak mendapatkan Gila Lu Award 2010. nah kalo gue, berhubung gue emang megang (ih megang-megang) title "Pria Sedeng namun Tampan", keseharian gue diselimuti dengan hal-hal gila dan goblok.. salah satunya waktu gue jadi seorang.. WEDDING JBers



5W1H, pertanyaannya adalah : WHAAAT?! what is Wedding JBers (baca : gunakan tinta asli)?? beberapa detik yang lalu, gue nerima surat dari penggemar setia gue

Dear Ganteng,


Wedding JBers itu apa sih? itu kalo kamu nikah terus temanya Justin Bieber ya atau kamu ke nikahan orang tapi mirip sama Justin Bibir.. Tolong dihiraukan dibales.

Love,
Your Mama
Your #1 Fan (baca : dilarang pup sembarangan)

ADOOOH kenapa sih gue selalu dibandingin sama Justina Bluber? KENAPA DUNIA BEGITU KEJAM!? #yasudahlah #JakartaKerasBoss ok moving on.. jadi Wedding JBers itu orang yang JB-JB (join bareng) di nikahan orang, alias *jreng jreng jreng* tamu tidak diundang (dateng ga salim, pulang ga pamit)

KOK BISA SIH VIIIN? makanya baca terus goblok  teman..

lo tau kan unsur terpenting dalam suatu resepsi? bukan tempatnya, bukan siapa yang diundang, tapi makanannya. nah jadi emg kerjaannya Wedding JBers (setidaknya versi Indonesia atau versi gue) itu jb-jb ke nikahan orang cuman buat makan gratis. mungkin kalo di luar negri lo sering denger istilah Wedding Crashers yang dateng ke nikahan orang buat nyari cewek-cewek single, konsepnya serupa tapi tak sama.. eniweis.. gue emg dari dulu punya rencana, kalo emang gue lagi ga ada duit, gue bakal keliling ke hotel-hotel terbaik di Jakarta make jas gue dan makan gratis.. gue penasaran banget gimana rasanya ampe bisa gini.. 

suatu hari gue sama salh satu kakak gue abis dari pameran pada tanggal 32/13/10 (maap ya tanggal diganti, takut ada yang tersinggung) yang ada di hotel Panci (maap ya nama diganti, takut ada yang minta ganti rugi) dan gue lapeeeeer banget.. dompet gue sama kakak gue itu udh batuk-batuk alias lagi bokek, terus tau-tau banyak yang make batik sama jas.. langsung bohlam di atas kepala gue bersinar.. dan ngomonglah gue ke kakak gue

Gue : mba.. laper ga?
KK : laper vin..
Gue : mba.. bokek ga?
KK : bokek vin..
Gue : mba.. mau makan gratis ga?
KK : gimana caranya deh? mulai deh lu gila
Gue : ada resepsi tuh mba.. dateng aja
KK : terus mau jb-jb gitu? ketauan lah goblok.. liat baju kita (gue: kaos tengkorak dan jeans, KK: karung goni)
Gue : udh selon aja.. diusir ya tinggal keluar susah amat.. ayolah pleaaseee.. pengen coba sekali aja
KK : yaudah-yaudah..
Gue : follow my lead, babeeh!

dan setelah dialog itu dengan gobloknya gue ngebawa kakak gue ke back stagenya penganten dan langsung diliat security #awkwardmoment #truestory . tapi gue ga nyerah! dengan semangat 45 gue nyari pintu lain.. dan ternyata ada dan langsung deket tempat makan. langsung deh gue dan kakak gue masuk pelan-pelan sambil ber #BasaBasiHidup seperti : "eh mba tapi mudah-mudahan banget ya mereka langgeng.. kayaknya cocok banget mereka berdua" padahal gue ga tau siapa.. pas udh masuk ke area tempat makan.. BRUUMM hajar deh tuh satu per satu.. gule kambing, pasta, kentang.. ampe puas.

pas selese dengan perut kenyang tadinya mau terima kasih sama pengantennya tapi kalo dipikir-pikir itu bisa membahayakan penyamaran gue dan kakak gue so.. kami pergi dengan brengseknya. peace. ya tapi abis itu gue kena karma, taksi gue kejebak di kemacetan sampe mahal banget biayanya.. karma.. #yasudahlah

btw kalo ada orang yang ngerasa gue pernah jadi seorang Wedding JBers di nikahan kalian, pikirkan lagi : kemungkinannya kecil dan hidup emang keras

intinya sih gue ngelakuin ini bukan karena gue emg pelit banget, tapi ya.. pengen coba aja.
EXTRAS!

inget waktu gue nyari-nyari seorang illustrator buat menghias blog gue? NAH! kemareng gue nemu tuh. temen sekelas gue yang jago gambar, namanya Estu Singgih Kharisma dan dia udh setuju buat gambar-gambar untuk KVNSARU and the BananaS dengan gaji Rp. 1.000.000. / bulan  1 gelas kopi/bulan. baik sekali bukan? mari tepuk tangan! tapi untuk post kali ini kayaknya dia belom bisa deh.. kalo bisa pun mungkin agak telat.. so mungkin.. next post

feel free to comment dan jangan lupa untuk BEND IT LIKE A BANANA

No comments:

Post a Comment

The Good Ones, be part of them!