Friday, July 9, 2010

Tolong! Saya sekeluarga (dan mungkin anda) dimakan teknologi!

HELLO! another day, another story

hey kau tau gmana kita (KITA?) sekarang udah dimakan teknologi? yea bingung. ok sekarang kita (KITA?) yang nyiptain teknologi tapi mereka yang nguasain kita, ok dengan ngomong gini gue jadi ngebayangin film film tentang orang nyiptain robot tapi mereka jadi jahat terus bunuh bunuh orang termasuk penciptanya yang kadang lupa bikin titik lemah. kira-kira seperti ini :



eh btw itu robot monyetnya lucu deh. ok moving on. ok sekarang gue kasih contoh yang lebih real. lu pernah nonton wall-e toh? itu lho robot pemungut sampah yang super cute. nah di situ kan ada critanya pas dia naik kapal yang isinya orang gendut. kau tau kenapa? soalnya mereka males. o yeah. betul. mereka males cuy, apa-apa tinggal pencet tombol. mau minum tinggal pencet, mau ke mana tinggal pencet, mau pipis tinggal pencet (ok kalo yang ini gue g tau gmana tapi menurut gue sih ada tombolnya tersendiri). akhirnya mereka pun jadi bego. mereka bahkan g sadar kalo di kapal ada kolam berenang (yang jelas-jelas di depan mereka) atau semacamnya.


ya kira-kira seperti di atas lah. ok sekarang kita apa-apa di kerjain sama mesin. mau naik ke lantai 2, ada escalator sama lift. mau pergi tinggal naik mobil atau motor. mau ngomong sama orang tinggal sms, telvon atau chat. ok ini adalah contoh BBMan seorang anak dengan pembantunya yang ada di ruangan sebelah:

Anak : Mbaaaa
Pembantu : 0p0 n0N?
Anak : Es teh dong
Pembantu : Dng1N ych?
Anak : yaiyalah dul
Pembantu : 0K. T4p m4 Up6rad bnt4r Y

ini juga contoh lain :


atau mungkin (btw follow twitter @kvnsaru) :


btw itu yang paling atas, gua pake Alay Generator . ok intinya gini. sekarang kita (KITA? lo aja kali gua engga) jadi tergantung bgt sama tech. ada yang bilang ini memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya tapi menurut gue ini adalah Bullshit . ya pokoknya kita (KITA?) g boleh terlalu males. angkat pantat lo yang besar itu dan lakuin hal-hal yang semestinya bisa dilakuin tanpa bantuan seperti : pipis, manjat genteng, ngambil buah, nyari kodok. atau apalah terseraah

kayaknya itu aja untuk hari ini. maap ye kalo g jelas, lagi agak stuck nih. mungkin kapan-kapan bisa gue edit. feel free to comment and jangan lupa untuk BEND IT LIKE A BANANA

No comments:

Post a Comment

The Good Ones, be part of them!