Saturday, July 10, 2010

A Side-Project : MONYET BALI

HELLO! another day, another story

mungkin lo akan berkata, "Eh Ganteng, tumben amat post di hari Sabtu." yaa atau semacamnya. ini emang Breakin Post aka post mendadak. ok langsung lanjut ke materi kita pada hari ini.

lu pernah denger kan pas band-band gede bikin iseng-iseng sideproject di waktu luang. contohnya Blink 182's Tom DeLonge sama Travis Barker yang bikin Box Car Racer. ya lo mestiny ada gambarannya kan.

emang gue belom segede temen gue Haposan, eh maksudnya blom jadi blogger gede kayak BenaKribo atau Bang Raditya Dika tapi sekarang gue diajakin sama temen gue untuk bikin blog baru.
OH MY GOAT! blog apaan Sar? sama siapa Sar? nomer hp lo berapa Sar?
ya jadi gue sama temen gue, Nicho. kita bikin blog namanya MONYET BALI. gue kasih keterangan aja deh biar lu pada g bingung.

tentang si Bocah Bali:
Nama asli sesuai akte : Gde (banget) Nicholaus Octafta
Nama panggilan dari bapak gue : Nicho Bali, Bali
Asal sekolah : sama kayak Kevin Saru
Sekolah sekarang : beda sama Kevin Saru
hobi (katanya) : ngupil
berikut adalah fotonya yang sok ganteng dan sok asik :
eh salah. maksud gue yang ini :
ya kira-kira bentuknya seperti itu. tapi dibalik tampangnya yang aneh, dia adalah teman gua yang baik. huahaha

tentang blog baru yang misterius itu:
Nama blog : MONYET BALI
url : http://sarunicho.blogspot.com
admin's email (kali-kali mau tanya) : monyetbali@hotmail.com
kebaruan : baru banget 
keaslian : asli banget
open beta : Sabtu, 10 Juli 2012 2010
tentang apaan (penting neh) : kami pengen ngasih tau kalian pengalaman pengalaman bego dan gila kami yang udah mengubah pandangan kami terhadap hidup (mantap). Selain itu kami juga akan nampilin sisi bego dan gila dunia pas dari mata kami. Jadi, no photoshop. 


gue g tau ke arah mana blog ini akan berjalan atau berapa lama bisa bertahan tapi yang penting, CEKIDOT! bedeuh i love you deh

oh dan jangan khawatir, harga bensin akan turun gue akan tetep ngeupdate KVNSARU and The Bananas sesuai jadwal XP

No comments:

Post a Comment

The Good Ones, be part of them!