Tuesday, July 27, 2010

How to (not) get a girl's number

HELLO! another day another story!

gilaaa maap ya maap udh lama bgt g posting. selama ini gue kekunci di kamar mandi karna g sengaja matahin gagang pintu. huehehe mungkin lo bakal mikir.. vin, lu hidupnya gmana kalo di toilet? gini critanya, jadi karna emak gue g mau terlalu rugi, dia bikin bolongan di pintu yang cuman cukup buat kasih makanan dan minum. ok moving on. ya jadi gue tetep minta maap karna sudah menelantarkan kalian begitu lamanya. maka ini lah post hari ini :

EUY EUY!! GUA MAO CERITA NEEH (tentang cewek lhoo)

gua g tau gue sepantasnya cerita apa engga tapi bodooo amat. jadi beberapa hari gue outbound sama angkatan gue ke tempat namanya Cibodas (Cinta Boby Datang Sementara), Puncak. ok mungkin  pertanyaan lo akan: lu ngapain outbound? lu di sana mandi g? kok lu ganteng bgt sih? ok, gue outbound sebagai program mos dari sekolah, wajib gitu dan karna motto gue adalah "Love what you do" jadi gue jalanin dengan slow ajee. Di sana gue mandi kok beberapa kali. Gue juga g tau knp gue bisa seganteng ini. ok moving on. gue g mau ngebahas terlalu banyak soal outboundnya kayak kegiatan-kegiatannya karna lo g bakal peduli juga, tapi yang lo mesti tau adalah gue mati kedinginan di sana sampe beberapa kali gue tidur dengan posisi duduk (sampe tahap mimpi lho).

KAPAN SIH LO MAU CERITA TENTANG CEWEK?
 slowbeh! ok sebelomnya gue harus ngasih tau sesuatu. di outbound ini gue dapet julukan baru. apa itu? Bieber. yap, Bieber. BIEBER NYEEEET!!! sumpah ya dari semua nama julukan yang bisa gue dapet, yang gue dapet adalah Bieber. damn. Kok bisa vin?? jadi kan kelompok gue disuruh bikin yel yel (so klasik man) dan gue sebagai orang paling keren + kreatif + gila bikin yel yel dengan ngearasemen lagu Baby. secara gue yang paling fasih dan gue sering nyanyiin, jadi nama gue Bieber. ENAK BGT SI JUSTIN BIEBER DISAMAIN SAMA GUE. ini adalah Justin Bieber :

sedangkan ini gue :

YA GUE KE MANA MANA LAH.

VIN, PLEASE DEH. GUE G MAU DENGER SOAL KISAH CINTA LO DAN JB
iye iye.. slow aja.. karna sebenernya dari sini mulai ceritanya. jadi kan sejak gue jadi Bieber gue terkenal g tau kenapa. suatu hari yang mellow, gue lagi duduk di warung sama temen gue, Engkoh, lagi minum teh anget (gila ya masa teh anget aja 3000 di warung itu), anyways, tau-tau gue dicolek men dari belakang! OH SHIT! pas gue nengok ada nenek-nenek lagi ngupil ada cewek gitu dan dia cuman senyum. gue kasih dengan model percakapan aja deh biar lo yang berIQ jongkok bisa lebih ngerti.

  • dia : (colek)
  • gue : (nengok)
  • dia : (senyum doang)
  • gue : (menghiraukan dan kembali minum teh)
  • dia : (colek lagi)
  • gue : (nengok lagi)
  • dia : hey. lo saru ya?
  • gue : gue james. yea g lah. gue saru kok.
  • dia : itu panggilan dulu di PL ya?
  • gue : iya hehe
  • dia : ow ok.. salam kenal ya.. (terus beberapa kemudian cabut)

terus gue jadi tersadarkan. SHIT GUE BLOM TAU NAMANYA! perkenalan macam apa ini? sekarang gue beri perkenalan semacam ini, "Perkenalan Sebelah Pihak" atau PSP. ok moving on. langsung lah gue dan temen-temen andalan gue yang baru beberapa hari gue kenal, bikin plan untuk nanya namanya. shit gue tegang nyet. padahal cuman minta nama! oh tidak! beberapa kali gue liat-liatan sama dia tapi g berani ngomong. sampe akhirnya, setelah api unggun gue ngomong ke dia

  • gue : eh lu kenalan tapi g ngasih nama deh
  • dia : oh nama gue (diganti untuk harga dirinya yang mungkin sekarang udh lumayan jatoh) Penggorengan.
  • gue : oow.. ok.. salaman dong!
  • kami : (salaman)

o yeah. good enough? no. di sinilah kesalahan gue mulai. gue maksain. ya abis gmana ya, cowok super keren kayak gue diajak kenalan, ya kan menurut gue itu suatu bibit man. ok moving on. besoknya gue mutusin untuk minta nomernya. temen-temen gue nganjurin gue untuk minta nomernya dengan cara yang super basi : minta temennya nama FBnya --> wall to wall --> minta msn --> chat di msn basa basi --> minta nomernya. damn. kurang basi apa coba itu. lebih basi daripada susu dibasiin selama 1 taun. gue beda. gue beda sama cowok-cowok yang lain. kalo emang semua cowok dianjurkan untuk sama, enak di cewek dong, tinggal tunjuk, toh sama aja. tapi kenapa cewek susah bgt milih cowok, karena butuh yang beda, butuh yang pas. ok moving on, gue kayak relationship expert gitu. jadinya gue ke nyamperin dia di depan warung (tempat pertama kenalan euy euy). dia abis dari kamar mandi gitu dan ke arah tangga. gue pun :

  • gue : (lompat) (nunjuk) eh minta nomer lu dong! #frontal kan?
  • dia : buat apa? gue g bawa hp --> plis deh, alesan macem apa ini?
  • gue : hah lu g punya hp?
  • dia : umm gue g bawa hp. (cabut)
JLEB! shit. de-nied. oh tidak! hidup gue bagai ditembak pake bazooka.

yaudahlah ya. blom terlalu kenal ini. jadi gagal gagal dikit gpp. setidaknya gue belajar sesuatu. jangan extreme frontalnya. jadi buat lo pada yang mau dapet nomer hp cewek, jangan lakukan kayak gue tadi ya.

SEE YOU! feel free to comment and don't forget to : BEND IT LIKE A BANANA

P.S.: buat kalian yang suka kasih comment di cbox, maaf bgt lagi g ada waktu untuk blogwalking, tapi pasti gue sempetin untuk mampir ke blog kalian yang pastinya keren keren (Y)

1 comment:

The Good Ones, be part of them!