Thursday, July 15, 2010

For You, Non-Bahasa Readers

HELLO! another day, another story

Mungkin lo pada nanya-nanya ke tetangga, "Eh si Kevin tumben amat ngepost hari Kamis". Gue g yakin mereka tau tapi jawaban yang bener adalah : kemungkinan besar, besok gue sibuk coy. Gak tau mau ngapain tapi insting hewani gue mengatakan kalo besok g tentu sempet ngepost.

Mungkin lo juga pada nanya-nanya ke adek lo yang masih bayi (belom ada? pesan dulu), "Eh ini ngapain sih ni orang ngepost beginian? Terus gue baca apaan?". Sekali lagi, gue g yakin adek lo yang masih bayi tau (kecuali kita punya adek yang sama), tapi jawaban yang bener adalah : lo juga harus ngerti men, kalo produk-produk import punya kemungkinan untuk baca blog gue, dan gue ngerasa bersalah aja, Bahasa Indo semua gini secara kita nih jamannya globalisasi. ok moving on!

(tenang buat lu produk-produk lokal, ada kok terjemahannya) eh gilaaa ya... gua aslinya g seancur ini kok, ini cuman untuk main-main dan cuman orang yang sangat pinter dlm bhs inggris atau orang yang sangat bodoh dalam bhs inggris yang bisa ngerti

First, I thank love because already visiting blog me. I feel happy that is also person from outer Indonesia that come, or whoever you with condition no can Language Indonesia.


Second, I request sorry up to-no-comfortness that you feeling because blog me true-true using Language Indonesia. There is reason for action that can said selfish this. On moment start enter in world blogging, i realize that me need slow-slow in step. Me feel, I no can direct plunge to world international. Me must can obtain attention from sitter Indonesia first.


Third, if indeed me be given bless by The Infinite Power to can work more, MAYBE me can make KVNSARU & The Bananas inside edition Language English.


Help understand circumstances I. Peace diare-guest

Pertama, saya berterima kasih karena sudah mengunjungi blog saya. Saya merasa senang bahwa ada juga orang dari luar Indonesia yang datang, atau siapapun anda dengan kondisi tidak bisa Bahasa Indonesia

Kedua, saya minta maaf atas ketidaknyamanan yang anda rasakan karena blog saya benar-benar memakai Bahasa Indonesia. Ada alasan untuk tindakan yang bisa dibilang egois ini. Pada saat mulai masuk dalam dunia blogging, saya sadar bahwa saya perlu pelan-pelan dalam melangkah. Saya merasa, saya tidak bisa langsung terjun ke dunia internasional. Saya harus bisa mendapat perhatian dari penduduk Indonesia dulu.

Ketiga, jika memang saya diberi berkah oleh Yang Maha Kuasa untuk bisa berkarya lebih, MUNGKIN saya bisa membuat KVNSARU & The Bananas dalam edisi Bahasa Inggris.

Tolong mengerti keadaan saya. Damai besertamu

Jika kamu sukanya Bahasa Jepang:

Sushi, maguro nintendo naruto sasuke onigiri kyubi honda suzuki samurai harakiri tempura. Hibashi tempura no sushi sashimi tempura. Sushi-tei no nikon aiwa casio yamaha.


Sumo, samurai judo karate aikido. Tamagochi yokohama conan inspekturmigure nagasaki hiroshima. Bansai bonzai tsunami harakiri.


Nissan, honda mitsubishi subaru buddha shitake kimono. haritumas hita seutika namatui kantikoninin shama tukularwanaka 

If you wanna see this stuff seriously, go to the Non-Bahasa User tab/page

tenang, ini cuman becandaan dan ga ada maksud SARA dan teman-temannya.

BREAKING NEWS!!


ngerasa ada yang baru dengan blog gue? berarti mata lo g katarak. emang ada perubahan banyak.

background diganti. ini alasan utama. kenapa? masa kemaren sempet background cuman 1/4 halaman. WTF? emang freak abis. jadi gue ganti deeh eh normal lagi. mudah mudahan ini untuk waktu yang lumayan lama. yahoo!

sidebar diganti ke bagian kiri. ini mah cuman iseng aja. sekalian gitu men new look

ada pages di atas. ok, ini gue baru ngerti gitu gmana caranya (basee) jadi post-post pertama gue mau apusin (bukan apusee kokondao) jadi post pertama adalah "post pertama-post perdana" atau semacamny

4 comments:

  1. itu english nya dari mana sih? google translate ya? :P

    ReplyDelete
  2. pertama kali berkunjung nih..ehm si bukan pacar bisa banget memaniskan blog ini yah..:)

    ReplyDelete
  3. @vany hahaha engga itu sengaja diancur-ancurin, kalo mau yang versi serius buka yang tab Non-Bahasa user

    @tukang-colong iyaa itu emg bukan pacar kok, hanya teman

    ReplyDelete
  4. anjir-anjir bocah, kenapa ga lu bikin versi buat sarunicho aja?

    ReplyDelete

The Good Ones, be part of them!